Berpuisilah ~ Lalu dengarkan Jiwamu ~ Kau Akan Menemukan yang Hilang Tak Pernah Pergi

Untuk-MU hembusan nafas ini

Aku dan jiwaku pergi menyusuri gunung yang terjal
Aku dan jiwaku pergi ke lautan lepas
Aku dan jiwaku pergi menelusuri dasarnya samudera
Kemudian aku berharap menjadi aku

Tapi tak lama setelah itu
Tuhan menegurku
Hai jiwamu yang bukan jiwamu
kenali dulu dirimu

Aku kemudian terdiam dalam malam tak bercahaya
jiwaku serasa compang camping dalam kesendirian
Aku terasa di perbudak nafsu
terjerat kemewahan duniawi

Tuhan
untuk-Mu hembusan nafas ini
Jauhkan aku dari perangkap yang menyenangkan
jauhkan aku dari perangkap yang menyestkan
Jauhka aku dari aku yang bukan aku...

Tuhan
sekarang biarkan aku pergi
Tapi ku berjanji akan datang kembali
menjemput panggilan-Mu
ketika aku telah menjadi aku
dan nafas ini hanya bertasbih pada-Mu

0 Komentar untuk "Untuk-MU hembusan nafas ini"

Back To Top