Berpuisilah ~ Lalu dengarkan Jiwamu ~ Kau Akan Menemukan yang Hilang Tak Pernah Pergi

Aih, Kenapa Hidup Begini Terus

Hmmm...
Aih, Kenapa hidup begini terus...
Geram rasanya hatiku ketika melewati jalan ini di malam hari,,
Masih saja bertemu sejoli yang tak tau malu...
Tapi aku harus mampir untuk mengisi perut yang seharian masih kosong,
pesen gudheg suwir dan tahu bacem...

Duh gusti...
Indahnya dunia ini dan limpahan nikmatmu tak ternilai harganya,
aku bebas ngapain saja, tidur di jalan dan nongkrong di manapun..
namun aku ini masih ingat pada-MU duh gusti..

Duh gusti
Beri setitik embun dan cahaya  untuk hambamu ini
agar bisa kembali mengeja alif, ba, ta yang dulu pernah di ajarkan guru kami...
agar ku bisa kembali mengalunkan al karim-MU

Duh gusti..
Aku seperti tak tahu arah harus ke mana hidup ini
tapi aku selalu  percaya bahwa Tiada Tuhan selain Engkau ya Allah..
Tuntun jalan ini gusti
agar ku bisa kembali bersujud dengan sebenar-benarnya sujud..
dengan tindakan dan hati yang menyatu
karena ku ini hambamu dan harus menghambakan padamu gusti,,,

Gusti..
Sebenarnya hidup  adalah setelah kehidupan di dunia ini...
ku ingin bersimpuh  bersujud di hadapan-MU
Karena ku ingin mendapatkan kehidupan yang hakiki...
0 Komentar untuk "Aih, Kenapa Hidup Begini Terus"

Back To Top